ITZY Wannabe Japanese Version yang Berbeda dari Versi Korea

66 Views

Setiap kali agensi besar entertainment di Korea merilis MV tidak pernah asal-asalan. Seluruh tim yang bertugas akan memikirkan mengenai konsep terbaik mulai dari latar belakang yang artistic dan outfit yang cocok terhadap konsep lagunya. Sebagai salah satu agensi yang besar, JYP Entertainment tidak pernah bermain-main dalam membuat MV. Termasuk dalam pembuatan ITZY Wannabe versi Jepang.

Meskipun agensi sudah lama merilis MV Wannabe versi Korea, tetapi versi Jepang baru saja rilis pada 31 Oktober 2021. Hal yang membuat para penggemar salut adalah kedua MV beda bahasa punya tayangan MV yang berbeda. Tentunya hal ini juga memancing penggemar internasional untuk kembali menonton Wannabe ITZY. Beberapa perbedaannya dapat kamu ketahui berikut lho.

Scene Pembukaan yang Sangat Berbeda

Pada Scene awal versi Korea terlihat salah seorang member ITZY bernama Lia yang bermain boneka putar. Pemandangan yang menyiratkan penuh dengan aura misterius. Sedangkan pada MV yang berbahasa Jepang menayangkan tentang Lia sebagai pramugari. Latar belakang pesawat memiliki nuansa serba pink.

Itzy Jepang. Foto: Youtube

Itzy Korea. Foto: Youtube

Outfit yang Berbeda Total

Memiliki pendanaan yang besar membuat seluruh stylist memberikan sentuhan outfit berbeda dalam versi bahasa Jepang. Mereka mengenakan outfit yang kental dengan nuansa merah dan hitam pada scene awal. Sedangkan dalam versi berbahasa Korea para membernya di scene awal mengenakan outfit dengan motif kotak-kotak.

Itzy Jepang. Foto: Youtube

Itzy Korea. Foto: Youtube

Scene Yuna Menarik Perhatian

Perbedaan mencolok yang juga terjadi terletak di scene bagian Yuna. Dimana versi berbahasa Korea punya latar belakang sedang berada di suatu tempat publik. Sedangkan dalam versi berbahasa Jepang diperlihatkan Yuna berada di kamar mandi yang dipenuhi nuansa warna ungu muda dan penuh dengan bulu yang lembut.

Itzy Korea. Foto: Youtube

Itzy Jepang. Foto: Youtube

Tidak Ada Adegan Chaeryeong Dikejar Drone

Hal yang mengejutkan dan membuat antusias lainnya adalah pada MV versi Korea terdapat adegan Chaeryeong berlari di antara rak laundry karena dikejar drone. Namun dalam versi Jepang tidak terdapat adegan tersebut dan digantikan dengan Chaeryeong yang berayun dengan latar belakang serba hijau neon.

Itzy Korea. Foto: Youtube

Itzy Jepang. Foto: Youtube

Versi Terbaru Punya Permainan Warna Lebih Mencolok

Konsep permainan warna dalam versi Jepang lebih kuat. Ada banyak sekali warna neon yang ditampilkan. Mulai dari pink, ungu muda, kuning, dan itu memberikan kesan cute dan artistik. Kesan yang sungguh berbeda dan terkesan sangat niat. MV versi Jepangnya sendiri sudah mendapatkan antusias viewer sampai mencapai 1,5 juta.

Kamu dapat memesan penggarapan artikel Kpop hanya di One Pro Writer.

Add Comment